Presentase Kepuasan Civitas Akademika terhadap Pengelolaan Keuangan
Presentase Tingkat Kepuasan Tenaga Pendidik terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM
Keterangan:
A: Kejelasan Instrumen | C: Perekaman dan Analisa Data |
B: Pelaksanaan Pengembangan SDM | D: Tingkat Kepuasan terhadap Layanan |
Presentase Tingkat Kepuasan Tenaga Kependidikan terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM
Keterangan:
A: Kejelasan Instrumen | C: Perekaman dan Analisa Data |
B: Pelaksanaan Pengembangan SDM | D: Tingkat Kepuasan terhadap Layanan |
Presentase Kepuasan Mahasiswa terhadap Berbagai Bentuk Layanan
Presentase Kepuasan Terhadap Tata Pamong UPPS
Pertanyaan:
- Struktur Organisasi UPPS telah disosialisasikan kepada Civitas Akademika dan Stakeholder
- Tata Pamong/ Pengelola di UPPS telah memenuhi 5 aspek good governance, yaitu: kredibilitas, transparansi, akuntabilitas, bertanggung jawab dan berkeadilan
- Komunikasi Tata Pamong/ Pengelola UPPS dilakukan melalui rapat terjadwal dan disosialisasikan kepada civitas akademika dan stakeholder
- Tata Pamong/ Pengelola UPPS telah melakukan tugas sesuai deskripsi dalam Peraturan resmi (SK Dekan dan SK Rektor)
- Tata Pamong/ Pengelola UPPS telah melakukan evaluasi dan tindak lanjut terhadap dosen, tendik, mahasiswa, dan mitra (LKD, BKD, SKP, IBK, EDOM, SIMASTER, MoU, dan lain-lain)
- Tata Pamong/ Pengelola telah memenuhi fungsi planning, organizing, leading, staffing, dan controlling (PPEPP)
- Kepuasan layanan dan komunikasi dengan UPPS dan PS.